Minggu, 22 Mei 2016

Tips Memilih Cincin Kawin

Bagi anda khususnya pria yang ingin menikah atau bertunangan pasti ingin memberikan cincin yang akan berkesan untuk pasanganmu. Berikut ini kami berikan beberapa tips untuk memilih cincin untuk pasangan anda :


1.Memilih bahan cincin
   Cincin dengan bahan platina memiliki sifat yang berkilau dan mengkilap yang tahan lama sehingga akan tetap terlihat indah hal ini tentu akan meninggalkan kesan tersendiri bagi pasangan anda. Tapi perlu diperhatikan apabila memakai cincin platina maka hindari aktivitas yang berhubungan dengan zat zat cair yang mengandung klorin dan aktivitas yang sering berbenturan dengan benda keras karena akan cepat rusak.

2. Memilih model cincin
    Pilihlah model yang sesuai dengan  pasangan anda bila perlu ajak pasangan anda untuk memilih atau memesan sendiri model yang dia inginkan jika anda ngin membeli sendiri cari dulu informasi tentang model yang pasangan anda suka.

3. Memilih toko yang tepat
    Carilah toko yang sudah memiliki kualitas dan reputasi yang bagus atau apabila ingin memesan online pilihlah yang benar benar terpercaya sudah memiliki banyak pelanggan ini bisa dilihat dari jumlah pengunjungnya bisa datang ke tempat pembuatan atau workshop cincin disini kita bisa memesan model yang kita inginkan dan ada jasa service apabila cincin ada kekurangan misalnya ingin memperbesar atau mengecilkan cincin.

Demikian tips mencari cincin  yang tepat untuk pasangan anda semoga membantu dalam menetukan pilihan.


http://cincindepok.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar