Jumat, 02 September 2016

Perlunya Para Suami Menjaga Jarak dengan Rekan Kerja Wanita

Bagi para suami atau calon suami silakan simak tulisan ini agar anda dapat menjadi suami yang makin disayang oleh istrinya.

Dunia kerja terkadang mengharuskan seseorang bergaul antara laki-laki dan perempuan. Begitu pula dengan suami yang sebagian dari mereka memiliki beberapa rekan kerja wanita di kantornya. Disadari atau tidak setiap hari mereka harus bersinggungan untuk membahas pembagian jobmeeting dan lain sebagainya. Bahkan ketika suami di rumah pun tak jarang rekan kerja wanitanya masih mengirim  pesan via bbm,whatsapp, line untuk membicarakan tentang pekerjaan yang belum tuntas dibahas di kantor. Kadang-kadang menyangkut obrolan yang tidak penting, bercanda, ngobrolin tentang keaktifan pada masa kuliah, mengikuti organisasi keislaman dan lain sebagainya.
Sudah sepatutnya ada batasan jarak antara suami dan teman wanitanya di kantor. Suami harus bisa memilah antara urusan pekerjaan dan urusan pribadi. Jika sedang membahas urusan pekerjaan dengan rekan kerja wanitanya usahakan konsisten untuk tidak keluar dari jalur. Begitu pula ketika rekan wanitanya sudah membicarakan ke hal lain yang tidak ada kaitannya dengan pekerjaan, maka sudah selayaknya para suami untuk segera menghentikan obrolan. Sebab, sering juga wanita mengharap perhatian lebih dari lawan bicaranya yang berbeda jenis kelamin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar