Sabtu, 06 Februari 2016

Keutamaan Ikat Cincin Perak

Ikat cincin terbaik adalah perak karena perak merupakan zat yang cocok untuk dikenakan laki-laki. Kebanyakan pria yang mengenakan perak tidak terkena alergi atau gatal-gatal di areal kulit. Berikut adalah keutamaan ikatan cincin yang terbuat dari perak.



Tidak Mudah Terserang Alergi

Pengalaman membuktikan bahwa gagang cincin yang terbuat dari perak memiliki keutamaan yang tidak dimiliki gagang cincin dengan berbahan lainnya. Karena cocok hampir di semua kulit lelaki. Keutamaannya adalah tidak mudah terkena alergi. Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun tentang perak, relatif tidak ada yang terkena alergi.

Memiliki Kandungan Zat Yang Tahan Keringat
Perak tidak sama dengan bahan lainnya. Salah satu keunggulan adalah tahan terhadap keringat. Meskipun keringat menempel di tangan saat mengenakan gagang cincin perak, hal itu relatif tidak berdampak pada gangguan kulit. Karena zat perak tidak mudah larut dengan cairan ringan lainnya sebagaimana keringat.
Adalah Sunnah
Dalam Islam, mengenakan cincin perak adalah Sunnah. Maka ini merupakan keunggulan dan keutamaan perak yang tidak dimiliki bahan gagang cincin lainnya. Apabila kita mengenakannya dengan niat mengamalkan sunnah, maka akan mendapatkan pahala.
Akan Lebih Terlihat Kejantanan Seorang Lelaki
Jika seorang lelaki mengenakan emas maka ia lebih tampak pada mencintai harta. Atau seperti seorang yang menyerupai perempuan.  Sebab emas memiliki aura yang lebih cocok dikenakan wanita. Sedangkan perak mendatangkan aura pria sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar