Minggu, 07 Agustus 2016

Keistimewaan Cincin Platinum

Bagi anda yang menginginkan cincin nikah yang memiliki putih kilau alami dan bertahan lama bahan platinum merupakan pilihan yang tepat.  Berikut keistimewaan cincin nikah platinum.


Platinum memiliki warna putih yang tidak luntur atau tidak berubah
Logam putih alami, tidak akan pernah pudar atau berubah warna. Emas putih akan kuning dari waktu ke waktu, membutuhkan rhodium plating untuk diganti setiap 12-18 bulan untuk menjaga penampilan putih. Pengaturan optimal untuk berlian adalah platinum, logam alami putih yang tidak akan pernah mencerminkan warna ke berlian . Platinum meningkatkan kecemerlangan berlian dan batu permata lainnya 90 % to 95 % pure. Biasanya 95 % murni, platinum adalah salah satu logam mulia yang paling murni. Emas putih, yang bisa berupa 58 % atau 75 % kuning emas, dicampur dengan logam non berharga seperti nike dan kemudian rhodium berlapis untuk memberikan tampilan putih. Kemurnian platinum membuatnya alami hypoallergenic dan ideal untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

Tahan lama untuk pemakaian setiap hari
Sebuah cincin platinum pernikahan sempurna untuk seumur hidup dipakai sehari-hari. Density platinum membuat platinum sangat tahan lama, sehingga awet dari waktu ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar